MENGENAL FUNGSI GPEDIT.MSC DI WINDOWS

Sebelumnya kami telah update bagaimana menonaktifkan control panel di windows. Pada kali ini kita ingin mengupas tentang beberapa fungsi gpedit.msc di windows pada computer kita, perlu diketahui bahwasannya tindakan yang kita lakukan ini bukan melanggar dan illegal ! Nah yang pasti tindakan untuk mengubah setingan system Komputer (Windows) baik itu setingan MSconfig, Regedit ataupun Gpedit.msc ini termasuk  hak dari pengguna Komputer dalam bahasa system windows atau kerennya adalah UAC (User Account Control) adalah fitur Windows yang akan membantu anda tetap mengendalikan system dengan cara mengkonfirmasi user (Dalam hal ini anda sendiri) apakah menyetujui perubahan tersebut atau tidak.

mengenal fungsi gpedit.msc di windows

Mengenai penjelasan tentang UAC (User Account Control) akan kita kupas lagi pada post  selanjutnya!!!!!  Untuk artikel kami yang sebelumnya kami telah mengupas tentang cara mematika User Account Control di windows 7 . Back to Fungsi Gpedit.msc di windows adalah sebagai Berikut

  1. Mengunci Walpaper di computer
  2. Menonaktifkan Control Panel
  3. Menyembunyikan folder option
  4. Limit Reservable Bandwidth (Untuk koneksi internet)
  5. Memblokir Program

hem mungkin tidak ada masalah ketika Komputer dan laptop kita pakai sendiri. Ketika laptop dan Komputer dipakai bersama dengan teman pasti sedikit banyak ada perubahan apalagi teman-teman kita sering usil dapat dipastikan ada perubahan pada Komputer dan laptop kita.

cara menonaktifkan control panel telah kami kupas sebelumya. Mengenai bagai mana mengunci wallpaper Komputer dan juga bagaimana menyembunyikan folder option tunggu postingan kami selanjutnya ok!



Artikel Tips Trik MENGENAL FUNGSI GPEDIT.MSC DI WINDOWS boleh anda Copy dan Paste tentunya dengan mencantumkan sumbernya, masukkan email anda untuk mendapatkan kiriman email update tips trik online dari Tips-Trik.Web.id

Ketik alamat email anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Page Loads: 99 queries in 1.278 seconds.