Menganalisa Kerusakan Windows Komputer yang Tidak Bisa Startup

Anda pasti sangat kebingungan ketika komputer di rumah tidak bisa menyala atau sistem operasi komputer yang memakai windows tidak bisa startup ataupun booting. Dengan adanya permasalahan sistem komputer yang seperti ini jangan langsung anda menjustifikasi bahwasanya komputer rusak dan harus di bawah ke tukang Service komputer terlebih dahulu, karena alangkah bijaknya jika kita usahakan atau menganalisa terlebih dahulu mengapa komputer tersebut terjadi seperti ini.

windows tidak bisa startup

windows tidak bisa startup

Mengenai permasalahan yang terjadi pada komputer tersebut kami telah mempelajari bagaimana menangani windows di komputer tidak bisa startup atau booting ? dari beberapa permasalahan tentang sistem operasi windows di atas kami pastikan bahwasanya Ike boot.ini pada windows di komputer anda terjadi kerusakan dan bisa juga elemen sistem windows seperti NTLDR serta Ntdetect.com juga terjadi korrupt.

Apa yang harus saya lakukan jika ketiga file di windows tersebut terjadi kerusakan ? yang harus anda lakukan adalah dengan mengcopy lagi file boot.ini, NTLDR, Ntdetect.com tersebut di sistem windows pada komputer lain yang masih normal dan berjalan lancar. Maka jika langkah-langkah tersebut sudah anda lakukan saya pastikan komputer anda akan kembali menyala dan startup dengan lancar lagi.

Ketika analisa diatas sudah anda lakukan dan terbukti serta masih saja windows masih tidak bisa startup dengan baik ataupun tidak bisa booting dengan lancar, setelah anda dop Ian file-file tersebut. Alangkah baiknya baru komputer anda bawah ketukang Service komputer. hehehehehehh



Artikel Tips Trik Menganalisa Kerusakan Windows Komputer yang Tidak Bisa Startup boleh anda Copy dan Paste tentunya dengan mencantumkan sumbernya, masukkan email anda untuk mendapatkan kiriman email update tips trik online dari Tips-Trik.Web.id

Ketik alamat email anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Page Loads: 95 queries in 0.607 seconds.