Cara Perawatan Tubuh Melawan Racun

Menghilangkan racun dari dalam tubuh merupakan cara perawatan tubuh agar tetap sehat.

Racun dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh, sedangkan sistem pembersihan yang baik dapat membantu fungsi sistem organ tubuh terutama hati yang fungsinya menyimpan banyak racun dari apa yang kita sentuh setiap hari.

Siapa yang perlu khawatir dengan racun? Perokok atau orang-orang yang ada di sekitar perokok? peminum, yang sering makan makanan cepat saji? Makanan yang digoreng, daging dan makanan yang diolah secara kimiawi? Pada dasarnya, kita semua setiap hari bersentuhan dengan racun. Racun dapat menyebabkan masalah di kemudian hari, baik itu berupa penyakit ringan ataupun penyakit yang mengancam kehidupan. Racun sangat mempengaruhi hati dan otak.

Pembersihan secara herbal merupakan cara perawatan tubuh yang alami. Metode ini membersihkan tubuh dari bahan-bahan beracun yang masuk ke dalam tubuh. Pembersihan penting untuk dilakukan untuk mencegah penyakit degeneratif seperti kanker dan AIDS.  Proses ini memungkinkan untuk mengeluarkan racun atau biasa juga disebut sebagai proses detoksifikasi dan organ hati sangat membutuhkan detoksifikasi secara rutin.

Ada beberapa tanaman dan makanan tertentu yang dapat membersihkan darah. Masing-masing tanaman herbal  memiliki phytochemical yang menyebabkan ramuan herbal dapat membersihkan racun dari dalam tubuh.

makanan pelawan racun

makanan pelawan racun

Cara Perawatan Tubuh Melalui Makanan

Berikut ini tanaman dan makanan yang berfungsi untuk detoksifikasi.

1. Apel. Apel sangat penting untuk membersihkan darah. Apel mengandung vitamin C dalam jumlah yang tinggi dan juga pektin. Fungsi pektin dapat menghilangkan reseptor pada permukaan sel-sel kanker, menghilangkan logam berbahaya dan tentu saja racun. Mengkonsumsi apel sama saja dengan melakukan terapi radiasi. Buah ini juga membantu menurunkan kolesterol dan mengurangi resiko penyakit jantung serta batu ginjal.

2. Oatmeal. Makanan ini membersihkan tubuh dan membantu membuang racun.

3. Bawang putih, kulit jeruk, buah delima bahkan brokoli, kangkung, kubis, selada, ketumbar adalah makanan lain yang bisa digunakan sebagai detoksifikasi.

4. Teh hijau dan air merupakan minuman terbaik lainnya selain jus buah.

5. Sayuran chicory. Chicory adalah tonik yang sangat aman dan ringan. Sayuran ini berfungsi sebagai pembersih darah yang memiliki diuretik, melindungi hati dari konsumsi kafein yang berlebihan. Tanaman ini juga digunakan untuk meningkatkan aliran empedu, radang, penyakit kuning, menurunkan kolesterol dan gula darah.

6. Akar burdock (Arctium Lappa) adalah ramuan umum yang mengandung sifat anti tumor juga mengurangi mutasi sel.

7. Dock Kuning (Rumex Crispus) merupakan salah satu tonik terbaik. Gangguan hati sering berhubungan dengan masalah kulit. Tanaman ini efektif mengobati perubahan warna kulit yang ada kaitannya dengan gangguan hati. Merangsang hati untuk memproduksi empedu dan memperkuat usus besar.

8. Jombang (taraxacum Officinale). Tanaman ini mengandung beta karoten yang tinggi, zat besi, kalsium, kalium, fosfor, magnesium serta vitamin B,C,D dan E. Jombang memperkuat fungsi sistem hati dan kantong empedu, mengurangi peradangan saluran empedu dan membantu menghilangkan batu empedu. Tanaman ini mengeluarkan racun dari dalam tubuh, mangatur bakteri usus dan mencegah kanker.



Artikel Tips Trik Cara Perawatan Tubuh Melawan Racun boleh anda Copy dan Paste tentunya dengan mencantumkan sumbernya, masukkan email anda untuk mendapatkan kiriman email update tips trik online dari Tips-Trik.Web.id

Ketik alamat email anda :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Page Loads: 101 queries in 0.988 seconds.